=> ini untuk cursor panah warna warni

~ It's my Fir$t BLoG. Thanks for coming ~

Sunday, December 14, 2008

Yeah.. Idea Creative di Trans7

Jumat sore, gua ditelp sama Mbak Indah (Trans Tv creative team). mereka pada mo ngeliput kita mengenai Towel Cake. gua gak bisa decide langsung, i must to ask my team first.

Stelah discuss, my team said : ok. no problem.
pernah jg sblm ini ada org metro tv telp jg, mereka mo ngeliput, tp gua masih ragu. jd kita tolak.
nah, ini kesempatan ke2 datang.. stlh dipikir2 lmyan jg, our brand will be famous.

Gua confirm ok dgn Mbak Indah. trus malamnya gua minta izin ke oom kos. eh ternyata gak boleh sama dia. dgn alasan2 tertentu. ya, it's ok.
udah sms ke Team Trans Tv, trus mereka rada kecewa. mereka suruh cari tempat lain lagi.

akhirnya gua telp sepu2 gua, Ce Lina. utk minjem di shooting di rumah dia. boleh ama dia. gua confirm lagi sama Team Trans Tv (Mbak Fory), jam 4 sore di Metro Permata I blok D4/8.

AKhirnya kita susun semua product2 kita di meja panjang.
jam stg 5 pada datang crew Trans Tv, 1 host, 1 cameraman, 1 team creative, and 1 more their team.
stlh ngobrol2 bentar, shooting dimulai. Ivon akan diwawancara dan memperlihatkan how to make Towel Cake. gua ama ya2 pura2 sibuk di samping meja. :)

lmyan panjang jg proses shootingnya berakhir jam 6:30. wuihh capek ya ternyata. pdhal nanti cuma jadi 3-5 menit. hehehhe..

penasaran... apa aja yg ditanyaiin, dan bagaimana cara membuatnya,, silahkan nonton di Trans7 (udah bergabung dgn Trans TV)acara Selamat Pagi jam 7:30-08:30 AM

foto2nya nyusul ya.. lg cari cara utk ngerecord siarannya nih..

0 Comments:

Post a Comment

<< Home